hati hati upload video di youtube

we are science of glory and save the world


hello world
kembali lagi dengan saya disini akan share sedikit pengalaman sebagai youtuber amatiran wkwkwkwkwkwkw……
share pengalaman sedikit ahhhhhhh…….
suatu hari saya mencari refrensi untuk riset di rumah dan datanya di anlisa saya mengamati ada sebuah video yang menarik perhatian saya di beranda youtube ketika saya klik saya melihat video tentang peluncuran roket nasa ke mars
kemudian saya download video tersebut untuk dijadikan riset dan penelitian saya terhadap keganjilan yang sering orang katakan di media sosial mereka setelah selesai saya download saya meng editting video tersebut untuk mengambil sesi yang penting saja untuk dijadikan bahan penelitian saya
ternyata setelah editting selesai dan saya anlisa saya pikir sudah benar dan tidak mengandung lisensi atau apalah itu namanya setelah di upload selang 1 hari ada sebuah company yang merasa memiliki lisensi atau hak cipta dari video tersebut dan anehnya dalam video tersebut dijelaskan bahwa semua ini adalah ilmiah dan semua ini tanpa rekayasa dari NASA salah satu lembaga antariksa  milik amerika serikat yang lebih berperahn penting terhadap sumber informasi geologi,satelit,astronomi dan keluar angkasaan
berikut gambar kiriman e-mail dari salah satu company ke chaenal saya ……
saya semakin bingung niii ngapainnnn cobaaaaaa
Screenshot from 2017-06-04 16-51-32namun tak saya duga dan semakin curiga terhadap salah satu company ini dan semakin merasa menjanggal jangan jangan ada hubungan di antara merekaaaaaaaaaa……wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
nah saran saya untuk youtuber amatiran yang baru mau merinttis video agar lebih hati hati dalam penayangan konten yang anda publikasikan sekian sharing dari saya semoga bermanfaat dan menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik
salam people power science of glory
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
tips and trik
close