Cara Praktis Submit URL Blog Agar Cepat Terindex


Cara praktis submit URL blog ke webmaster google - Salah satu cara untuk meningkatkan SEO one page blog Kamu di google, Kamu harus melakukan cara ini yaitu mensubmit link artikel blog ke webmaster google.

Supaya artikel Kamu bisa cepat terindex dimesin pencarian google serta meningkatkan performance blog Kamu dimata google. Jika Kamu tidak aktif dalam melakukan hal tersebut dan hanya menunggu datangnya robot google agar artikel blog Kamu terindex digoogle, itu tidak akan membantu meningkatkan SEO blog Kamu, maka dari itu mulai dari sekarang, Kamu harus aktif.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan SEO blog atau membuat artikel kita agar terindex digoogle, serta banyak tools yang disediakan diluar sana. Tetapi perlu Kamu ketahui tidak semua harus kita lakukan, Karena kita juga harus memperhatikan tools-tools yang Ada. Apakah tools yang ada benar-benar berguna atau hanya sekedar spam?. Oleh karena itu, saya sarankan untuk menggunakan tools yang diberikan oleh google yaitu webmaster. Tools ini bisa dilakukan tanpa mendaftar atau membuat akun gmail, alias free.

Disamping itu, agar blog Kamu mudah terindex digoogle hal yang harus dilakukan adalah submit sitemap, setelah itu submit artikel Kamu. Maksud dari sitemap disini adalah link daftar blog Kamu yang terdapat dimenu lama blog. Kemudian setelah membuat satu artikel, maka link artikel tersebut submit lagi di tools tersebut.

Perlu Kamu ketahui bahwa tools submit url artikel ini bisa dilakukan oleh orang tidak memiliki urusan dengan url blog yang disubmit. Jadi otomatis orang lain bisa saja mensubmit url aritkel blog Kamu.

Jadi, jika Kamu ingin mensubmit url artikel blog Kamu ikuti langkah dibawah ini:

Cara praktis submit url artikel blog ke google: 
  1. Sediakan url artikel blog yang akan disubmit .
  2. Silahkan buka link berikut: https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
  3. Terakhir silahkan masukkan url artikel blog Kamu, setelah itu selesaikan recaptha, jika sudah klik submit request.
Jika semua tahap diatas sudah dilakukan, berarti Kamu sudah mensubmit arl artikel Kamu dan meminta index. Lakukan cara ini setiapa membuat artikel di blog Kamu.

Cukup sekian tutorial yang saya bagikan mudah-mudahan bermanfaat, Jika ada pertanyaan dan masih kebingungan kamu dapat mengirimkan pertanyaan di kolom komentar, Terimah kasih.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Tips Blogging,tutorial
close