Kelebihan Custom domain blogger ke domain khusus


Apa itu Custom Domain blogger ??? Custom Domain blogger adalah mengalihkan Alamat subdomain blogspot.com ke domain khusus, contohnya: tips-goblogs.blogspot.co.id ke belajarngehosting.com itu adalah custom domain.

Custom domain blogger mempunyai beberapa kelebihan, walaupun sebenarnya ada kekurangannya, namun kekurangannya hanya bersifat sementara dan tidak ada pengaruh jangka panjang. jadi jangan ragu untuk hijrah ke domain TLD ya...

Kenapa Harus Custom domain Blogger ke domain Khusus?

  1. Kredibilitas
    Dengan Custom domain, maka website/blog kamu akan tampak professional, dan akan berdampak nantinya terhadap pembaca ataupun dalam mitra bisnis kamu, dan ada juga yang memanfaatkannya untuk mendapatkan Progrgam Adsense.
  2. Lebih Aman
    untuk kamu yang suka blogging, nggak usah susah-susah cari selfhosting atau sewa hosting jika kamu sudah nyaman dengan blogger. lagi pula blogger juga sudah terjamin aman dari serangan peretas, virus dan lain-lain, dijamin aman.
    dan lagi pula jika hosting kamu expired, maka file dan data website kamu akan ikut terhapus. tetapi tidak di google, data kamu dijamin aman dan tersimpan rapi.
  3. SEOBlogger adalah produk Google, jadi sudah tidak diragukan SEO nya. dengan menggunakan blogger kamu tetap bisa meningkatkan trafic website kamu. dengan domain khusus yang kamu miliki, lebih cepat terindeks google dari pada yang ber subdomain.
untuk saat ini Belajar Ngehosting hanya berencana ingin mengganti nama domain dengan nama domain TLD, agar lebih terlihat komersial, namun dengan rencana dan pemantapan artikel sehingga Belajar Ngehosting akan lebih mantap dengan domain barunya. :)
Silahkan Subscribe dan Share jika menurut teman-teman artikel ini bermanfaat... :)


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Hosting dan Domain
close