7 Situs terbaik dan terpercaya untuk para Freelancer yang bekerja dirumah


7 Situs Terbaik dan Terpercaya untuk para freelancer yang bekerja dirumah - Bekerja dirumah dan berpenghasilan adalah pekerjaan impian para freelancer yang tidak terbiasa terkekang oleh perusahaan, sehingga mengharuskan para freelancer untuk mencari pekerjaan dengan penghasilan yang lebih dari bekerja di sebuah kantor perusahaan. Apakah Bisa??
Tentu saja bisa, Apakah anda seorang Web Programmer? Web Developers? Designer? Writer? dan lain-lain. tentu harus ada wadah yang dapat menampung keahlian kamu agar dapat ditukar dengan nilai uang.
Berikut ini admin akan memberikan rekomendasi bagi para freelancer yang sedang mencari Job pekerjaan dengan hanya dikerjakan dirumah.
  1. Freelancer (https://www.freelancer.com)
    Freelancer adalah salah satu situs yang memberikan banyak peluang project sesuai dengan keahlian kamu. sangat banyak peluang project yang disediakan oleh freelancer.com seperti web Development, Web Design, SEO Marketing, Mobile APP, Article Writing, Business Card, Logo Design dan Data Entry.
    Dengan demikian kamu bisa memilih Project sesuai dengan keahlian kamu.
  2. Projects (https://projects.co.id)
    Projects adalah situs penyedia/perantara Worker dan Owner untuk dapat bekerjasama. hampir sama dengan Freelancer.com, Projects juga memberikan beberapa peluang untuk worker sesuai dengan keahliannya. seperti web Development, Web Design, SEO Marketing, Mobile APP, Article Writing, Business Card, Logo Design dan lain-lain. adapun fasilitas tambahan yang diberikan oleh projectss.co.id adalah Seller dan Affiliate sehingga yang tidak mempunyai keahlian diluar dari yang disediakan projects.co.id juga bisa mendapat penghasilan.
  1. Upwork (https://www.upwork.com)
    Upwork adalah situs media tempat pencari project, upwork sangat memanjakan membernya dengan Job yang selalu tersedia seta sesuai dengan keahlian kamu.
    dalam hal pembayaran, Upwork memiliki 2 sistem pembayaran yakni: Fixed Price (Berarti kamu akan dibayar setelah project rampung dikerjakan, sedangkan Hourly Rate (Kamu akan dibayar setiap Jam Kerja dan kamu bisa menentukan harga perjamnya).
  2. Elance (https://www.elance.com)
    Elance sama halnya seperti situs pencari project yang lain, tapi bedanya disini, kamu akan mendapatkan project sesuai dengan keahlian kamu.
  3. Guru (https://www.guru.com)
    Guru adalah web media pencari project yang sama halnya dengan situs pencari project yang lainnya. namun bedanya kamu disini akan mendapatkan 2 sistem layanan yakni Free Member (Free Member kamu akan mendapatkan project yang kamu inginkan dan  dibatasi/minim dan kamu tidak perlu membayar), sedangkan Paid Member (dengan Paid Member, kamu akan mendapatkan informasi project lebih banyak dan rutin, dengan pembayaran tertentu).
  4. Sribulancer (https://www.sribulancer.com)
    Sribulancer sama halnya dengan situs pencari project lainnya dengan mendaftar disitus lokal ini kamu akan mendapatkan informasi project sesuai dengan keahlian kamu, sribulancer adalah situs lokal sama halnya dengan projects.co.id, sehingga untuk metode pembayaran akan cukup memudahkan, hanya dengan transfer bank saja.
  5. Sribu (https://www.sribu.com)
    Sribu adalah situs pencari project yang masih 1 saudara dengan Sribulancer dengan pendiri Mas Ryan. benar, Sribu Hanya untuk para worker yang ahli dibidang Designer, seperti Gamber, Logo, Banner, Kaos dan lain-lain yang berhubungan dengan dunia designer.
Silahkan Subscribe dan Share jika menurut teman-teman artikel ini bermanfaat... :)
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bisnis
close