10 Tips Penting Yang Wajib di Ketahui Blogger Pemula

Tips penting  untuk Blogger Pemula - Memulai sebuah blog bisa tampak besar, tetapi sebenarnya, itu salah satu cara paling sederhana untuk bergabung dengan komunitas online. Ikuti tips untuk memastikan blog Anda diposisikan untuk sukses. Saya akan memberikan 10 Tips penting untuk Blogger Pemula di bawah ini:
Tips untuk membangun blog agar sukses
10 Tips Penting Yang Wajib di Ketahui oleh Blogger Pemula

1) Tentukan Tujuan kamu
Sebelum kamu memulai sebuah blog baru, sangat penting bahwa kamu menetapkan tujuan kamu untuk itu. Blog kamu memiliki peluang sukses yang lebih besar jika kamu tahu dari awal apa yang kamu capai dengan itu. Apakah kamu mencoba untuk menetapkan diri sebagai ahli dalam bidang kamu? Apakah kamu mencoba untuk mempromosikan bisnis kamu? Apakah kamu hanya blogging untuk bersenang-senang dan untuk berbagi ide dan pendapat kamu?

Tujuan jangka pendek dan jangka panjang kamu untuk blog kamu tergantung pada alasan mengapa kamu memulai blog kamu. Berpikir ke depan dengan apa yang kamu ingin mendapatkan dari blog kamu dalam enam bulan, satu tahun dan tiga tahun. Kemudian merancang, menulis dan memasarkan blog kamu untuk memenuhi tujuan tersebut.

2) Tahu Audiens kamu
Desain blog kamu dan isi harus mencerminkan harapan audiens kamu. Misalnya, jika audiens kamu adalah remaja, desain dan konten akan cukup berbeda dari sebuah blog yang ditargetkan untuk para profesional perusahaan.

Audiens kamu akan memiliki harapan yang melekat untuk blog kamu. Jangan membingungkan mereka melainkan memenuhi dan melampaui harapan mereka untuk mendapatkan kesetiaan pembaca.

3) Tetap Konsisten
Blog kamu adalah sebuah merek. Sama seperti merek populer seperti Coke atau Nike, blog kamu mewakili pesan tertentu dan gambar untuk audiens kamu, yang merupakan merek kamu. Desain blog kamu dan konten harus secara konsisten mengkomunikasikan merek secara keseluruhan blog kamu gambar dan pesan.

Menjadi konsisten memungkinkan kamu untuk memenuhi harapan audiens kamu dan menciptakan tempat aman bagi mereka untuk mengunjungi lagi dan lagi. Konsistensi yang akan dihargai dengan loyalitas pembaca.

4) Tetap Gigih dan Semangat
Sebuah blog yang sibuk adalah blog berguna. Blog yang tidak diperbarui sering dianggap oleh khalayak mereka sebagai halaman web statis. Kegunaan blog berasal dari ketepatan waktu mereka. Meskipun penting untuk tidak mempublikasikan posting berarti yang lain kamu mungkin membosankan audiens kamu, itu penting agar kamu memperbarui blog kamu sering. Cara terbaik untuk menjaga pembaca datang kembali adalah untuk selalu memiliki sesuatu yang baru (dan berarti) bagi mereka untuk melihat.

5) Mengundang orang untuk mengunjungi Blog kamu
Salah satu aspek paling unik dari blogging adalah dampak sosialnya. Oleh karena itu, penting bahwa pembaca blog kamu menyambut dan mengundang mereka untuk bergabung dengan percakapan dua arah. Minta pembaca kamu untuk meninggalkan komentar dengan mengajukan pertanyaan daripada menanggapi komentar dari pembaca kamu.

Melakukan hal tersebut akan menunjukkan pembaca bahwa kamu menghargai mereka, dan akan menjaga percakapan terjadi. Melanjutkan percakapan dengan meninggalkan komentar di blog lain mengundang pembaca baru untuk mengunjungi blog kamu untuk diskusi lebih hidup. Keberhasilan blog kamu sebagian tergantung pada kesetiaan pembaca kamu untuk itu. Pastikan mereka mengerti betapa kamu menghargai mereka dengan melibatkan mereka dan mengenali mereka melalui bermakna dua arah percakapan.

6) Berpartisipasi dalam sosial bookmarking
Sebagian besar dari keberhasilan blog kamu bergantung pada usaha kamu di luar blog kamu. Upaya tersebut termasuk menemukan seperti hati blogger dan komentar pada blog mereka, berpartisipasi dalam bookmark sosial melalui situs seperti Digg dan StumbleUpon, dan bergabung dengan situs jejaring sosial seperti Facebook dan LinkedIn.

Blogging adalah bukan demonstrasi, "jika kamu membangunnya, mereka akan datang." Sebaliknya, mengembangkan blog yang sukses membutuhkan kerja keras dengan menciptakan konten yang menarik di blog kamu serta bekerja di luar blog kamu untuk mempromosikan dan mengembangkan masyarakat di sekitarnya.

7) Ambil Risiko
Blogger pemula sering takut alat blogging dan fitur baru yang tersedia bagi mereka. Jangan takut untuk mengambil risiko dan mencoba hal baru di blog kamu. Dari menambahkan baru plug-in untuk mengadakan kontes blog pertama kamu, penting bahwa kamu tetap segar dengan blog kamu menerapkan perubahan-perubahan yang akan meningkatkan blog kamu. Atau, jangan jatuh mangsa ke setiap bel baru dan peluit yang tersedia untuk blog kamu. Sebaliknya, memeriksa setiap potensi peningkatan dalam hal bagaimana itu akan membantu kamu mencapai tujuan kamu untuk blog kamu dan bagaimana audiens kamu akan menanggapinya.

8) Meminta Bantuan
Bahkan blogger yang paling berpengalaman memahami blogosphere adalah tempat yang selalu berubah dan tidak ada yang tahu segala sesuatu yang perlu tahu tentang blogging. Yang paling penting, blogger adalah bagian dari masyarakat erat, dan sebagian besar blogger memahami bahwa semua orang adalah pemula di beberapa titik.

Bahkan, blogger adalah beberapa orang yang paling mudah didekati dan membantu dapat kamu temukan. Jangan takut untuk menjangkau sesama blogger untuk bantuan. Ingat, keberhasilan blogosphere bergantung pada jaringan, dan kebanyakan blogger selalu bersedia untuk memperluas jaringan mereka terlepas dari apakah kamu seorang blogger pemula atau pro berpengalaman.

9) Terus Belajar
Sepertinya setiap hari ada alat baru yang tersedia untuk blogger. Internet berubah cepat, dan blogosphere bukan merupakan pengecualian untuk aturan itu. Ketika kamu mengembangkan blog kamu, luangkan waktu untuk meneliti alat-alat baru dan fitur, dan mengawasi berita terbaru dari blogosphere. kamu tidak pernah tahu kapan alat baru akan menggelar yang dapat membuat hidup kamu lebih mudah atau meningkatkan pengalaman pembaca kamu di blog kamu.

10) Jadilah Diri Sendiri
Ingat, blog kamu adalah perluasan dari kamu dan merek kamu, dan pembaca setia kamu akan terus datang kembali untuk mendengar apa yang kamu katakan. Inject kepribadian kamu ke blog kamu dan menyesuaikan nada yang konsisten untuk posting kamu. Menentukan apakah blog kamu dan merek akan lebih efektif dengan nada perusahaan, nada muda atau nada snarky.

Kemudian tetap konsisten dengan nada yang dalam semua komunikasi blog kamu. Orang tidak membaca blog hanya untuk mendapatkan berita. Mereka bisa membaca koran untuk laporan berita. Sebaliknya, orang membaca blog untuk mendapatkan pendapat blogger 'pada berita, dunia, kehidupan dan banyak lagi. Jangan blog seperti seorang reporter. Blog seperti kamu memiliki percakapan dengan masing-masing pembaca kamu. Blog dari hati kamu.

Bagaimana artikel tentang 10 Langkah Membuat Blog Untuk Blogger Pemula?, saya harap dapat mengerti tulisan tersebut, semoga bermanfaat, Terimakasih.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Tips Blogging
close