Jadwal Tanggal Menerima Pembayaran dari Google AdSense

Tanggal menerima pembayaran Google Adsense - Mungkin teman-teman yang baru diterima sebagai seorang penayang iklan sangat penasaran kapan tanggal menerima pembayaran dari Google Adsense, bisa di kata sebagai bahan baca sobat artikel ini saya buat karena hanya sedikit akan saya menjelaskan.

Kamu akan melihat mendapat dari hari, minggu, bulan dan estimasi penghasilan yang di jumlah total sepajang satu bulan, pada awal bulan berikutnya akan melihat hasil dari saldo kamu.

Kamu baru akan menerima pembayaran jika sudah mencapai ambang batas pembayaran yaitu 1.300.000 atau $100 dan sudah verifikasi pin dan verifikasi rekening bank maka akan menerima pembayaran adsense setiap tanggal 21 setiap bulan.

Misalkan ini adalah estimasi pendapatan kamu sudah terkumpul, pada bulan januari RP.600,000 maka pada tanggal 3 februari akan melihat total penghasilan kamu

Pada bulan Februari kamu pendapatkan penghasilan : rp.700,000, maka pada tanggal 3 Maret akan melihat total penghasilan kamu di akumulasikan dengan bulan sebelum, maka total penghasilan kamu Rp.1.300,000 pada tanggal 21 kamu baru menerima pembayaran adsense.

Syarat untuk menerima pembayaran Google Adsense


  • Sudah menerima pin dari Google Adsense yang di kirim melalui kantor pos ke alamat kamu yang di buat saat membuat akun Adsense dan kamu sudah melakukan verifikasi pin Google Andsense 
  • Sudah melakukan verifikasi rekening bank sebagai tempat untuk menerima pembayaran dari Google adsense.
  • Sudah mencapai ambang batas pembayaran sejumlah Rp. 1.300,000

Pembayaran melalui Transfer bank
Saya akan membahasa pembayaran untuk transfer bank di indonesi memang pada khusus untuk bank BNI tapi semua sama saja jika kamu menggunakan bank Mandiri, BCA, BRI dan banyak lagi.

  • Setiap tanggal 3 pada setiap bulan maka estimasi pendapatan pada bulan sebelum akan di totalkan pada halaman transaksi.
  • Pada tanggal 20 di setiap bulan maka akan ada perubahan yang kamu dapatkan tentang informasi pembayaran (seperti hapus penangguhan pembayaran) kamu harus menyelesaikan sebelum tanggal 20, kamu harus melakukan perubahan setelah tanggal 20 pada bulan.
  • Pada tanggal 21 pada hari kerja ya, maka akan di mulai pihak google adsense melakukan transfer ke rekening bank para pubhliser, pada akun bisa dilihat informasi "sedang melakukan proses.

Mulai kamu untuk menunggu hingga 15 hari akan selesaikan transfer hingga akan masuk kedalam rekening bank anfa memang semua itu tergantung pada bank.

Mungkin kamu masih bertanya kapan saya akan ribayar?
Pembayaran akan dilakukan setiap bulan, jika semua syarat sudah kamu selesaikan untuk mendapatkan pembayaran, maka pihak akan melakukan pembayaran antara tanggal 21 dan 26 setiap bulan.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Adsense,Bisnis Online
close