9 Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat di Terima (Full Approved)

Cara Daftar Google AdSense agar cepat di terima
Hal dasar ketika kita mendaftar akun Google AdSense dengan cara mencoba dan berharap persetujuan akan terjadi cukup di dapatkan, Google Adsense memiliki kebijakan tersendiri tentang kasus ini, apalagi di Asia termasuk di Indonesia yang kebanyakan mereka memanfaatkan hal ini sebagai penyalahgunaan dalam berbagai kegiatan yang menghasilkan. 

Misalkan saja penipuan dengan modus mendapatkan uang dengan google adsense. Akan tetapi jika kita memahami dengan mempelajari beberapa kebijakan dari Google Adsense, Maka hal ini akan memudahkan kamu dalam menuntaskan persetujuan untuk mendapatkan akun Google Adsense secara sah. Google Adsense mempunyai banyak Smarter Algoritma yang memungkinkan dapat melacak klik iklan palsu.

Sedangkan di satu sisi banyak pula beberapa orang menggunakan trik atau cara untuk memepermudah dan mempercepat persetujuan pembuatan akun Google Adsense secara licik. Baru setelah mereka melakukan hal instan tersebut, yang terjadi hanyalah sia sia, dengan kata lain perjuangan singkat yang mereka buat hilang secara tiba tiba tanpa mendapatkan uang sepeserpun. Proses tahapan untuk memperoleh akun Google Adsense ada beberapa langkah,dan ini sangat penting untuk di pahami dan di pelajari.

Cara Daftar Google AdSense Agar Cepat di Terima

1. Memiliki Blog / Website
Sebuah situs baik itu blog maupun website adalah faktor utama jika kita ingin mendapatkan akun Google Adsense, Dalam hal ini kamu bisa membuat blog gratis dari Google (blogspot), atau dengan membuat website hosting berbayar. Sebelum mengajukan kamu harus menentukan beberapa isi konten yang di antara nya merupakan konten yang menarik.

Konten yang bisa di terima dalam pendaftaran Google Adsense harus murni, dan asli ( lulus copy scape) dengan seperti ini maka konten artikel menjadi berkualitas. Google Adsense lebih menyukai konten yang memiliki banyak teks, sebab Google akan semakin mempermudah dalam otomatisasi iklan yang akan tampil sesuai dengan kata kunci perayapan mesin pencari Google.

Hal ini merupakan konversi yang sangat di butuhkan dalam perjalanan kita untuk mengelola Google Adsense di dalam blog / website kita. Lalu bagaimana jika konten yang kita buat adalah konten gambar atau video ? Sebuah sistem perayapan sudah pasti akan mendeteksi kata yang ada dalam isi konten dan jika blog / website kamu berbentuk gambar / video ,maka cukup kamu tambah beberapa deskripsi yang menterjemahan isi dari gambar / video yang kamu buat tersebut.

Paling tidak harus minimal 500 sampai 1000 kata dalam satu konten. Berapakah minimal konten yang harus kita buat dalam satu blog / website ? konten yang harus kita masukan dalam satu blog / website dalah 15 - 20 artikel dan buatlah konten yang menarik untuk pengguna.

2. Kelola Umur Blog / Website
Kemungkinan besar di terima atau tidaknya blog/website yang akan kita daftar kan adalah bergantung pada umur / usia blog/web kita, Usahakan minimal  2-6 bulan, sebab umur yang lama akan semakin mudah di terima. Jadi jangan daftarkan dahulu sebelum umur mencapai lebih dari 2 bulan.  

3. Templat Blog / Website
Ini adalah langkah optimalisasi tampilan yang harus kamu kuasai, jangan merubah ubah template jika akan kamu daftarkan ke Google Adsense. Pastikan satu template saja dan cari lah template yang seo friendly dan responsive bagi pengguna. Banyak di antara desainer pribumi yang pandai membuat template dan di bagikan secara gratis.

4. Kelola Footer dan Header
Buatlah beberapa widget yang menyimpulkan tentang karakter blog / website kamu, Diantara footer dan header harus ada keseimbangan, buatlah beberapa logo mengenai nama blog / website kamu dan taruh di tata letak footer (bagian bawah), dan beberapa widget lain seperti post populer, kategori, ikuti via email, seach bar dan sebagainya. Ketentuan ini akan semakin membuat tampilan blog/website kamu semakin menjadi blog yang profesional dan di sukai Google.

5. Kelola Tag / Label / Kategori
Fungsi Tag / Label adalah tekhnik optimalisasi konten yang harus di kelola secara matang,
di mana sebuah konten yang kita buat harus ada Tag / Label, Hal ini bertujuan memudahkan mesin perayapan untuk menelusuri beberapa kata kunci dari konten yang kita buat sesuai dengan kategori berdasarkan isi konten. Navigasi seperti ini sekaligus memungkinkan situs kita semakin terarah sebagai konten User friendly, dan ini sangat di sukai oleh Google.

6.Kelola Daftar Isi
Daftar isi juga sangat berpengaruh untuk persetujuan akun Google Adsense, Kamu dapat membuatnya dengan menggunakan kode script yang secara otomatis akan memunculkan daftar isi sesuai isi konten dari Blog / website kamu. Cari lah kode script untuk membuat daftar isi menurut TAG.

7. Kelola Halaman Navigasi
Buatlah menu navigasi dengan menambahkan posting yang mengetengahkan tentang informasi / kebijakan situs kamu seperti hubungi kami, tentang kami, privacy policy dan disclaimer. Kamu bisa membuatnya secara online dan kemudahan yang kamu dapat tidak perlu mengutip dari konten orang lain melainkan kamu tinggal copy paste saja.

Untuk membuat secara online, kamu bisa kunjungi serprank, privacypolicyonline, seqlegal, prioritydigital, atau freeprivacypolicy. Untuk alasan tertentu pengunjung blog / website kita akan semakin mudah untuk menghubungi kita ataupun mengkritik, melaporkan masalah demi perbaikan isi konten kita.

8. Submit Akun ke Webmaster dan Analytic google
Satu akun untuk semua produk dari Google, Jika ingin di terima oleh Google Adsense pastikan kamu memakai akun email satu saja, Jika sudah mengisi konten yang berkualitas seperti penjelasan di atas maka tinggal langkah submit (menyerahkan) blog / webiste ke Google Webmaster tools dan Google Analist. Jika webmaster tools untuk memaksimalkan fungsi terindex (dapat di lacak dengan mesin telusur Google) sesuai kata kunci dari judul judul yang kamu buat, sedangkan Analytics untuk memaksimalkan perayapan.

9. Hapus Iklan Lain
Langkah selanjutnya adalah membuang iklan yang terkait dengan iklan lain, Google akan semakin ketat dalam memperhatikan kualitas blog / website kita jika ada iklan dari perusahaan lain, Maka dari itu buanglah iklan yang bukan berasal dari Google. Ini sangatlah penting dan fatal jika tidak kamu perhatikan.

Demikian Artikel 9 Cara Daftar Google AdSense Agar Cepat di Terima Full Approved, Semoga bermanfaat dan berguna bagi kamu semua, Jika ada hal yang masih membingungkan dan perlu di tanyakan, jangan malu untuk bertanya di kolom komentar, Terimakasih.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Adsense
close