Cara Mendapatkan Domain TLD dan Template Premium Gratis Untuk Membangun Blog

Membuat Semua yang berbayar menjadi gratis
Membuat semuanya menjadi Serba Gratis
Jika anda ingin membuat blog personal/profesional, tentunya kamu harus memiliki Alat-Alat untuk membangun blog tersebut, alat-alat yang berbayar bisa di dapatkan dengan cara yang sederhana dan cukup mudah, alat-alatnya yaitu:
  • Domain ( Jika di perlukan )
  • Template ( Jika di Perlukan)
Membuat Semua Kebutuhan Blog Menjadi Serba Gratis
Kali ini saya akan membagikan cara sederhana saya untuk membangun blog tanpa mengeluarkan dana seperakpun dan semua itu Gratis, tetapi bukan semua benar-benar gratis tanpa bayar, Namun saya mencari cara mendapatkan uang untuk membeli bahan-bahan membangun blog Personal.

Contohnya : 
Saya mempunyai Blog Download dan di short url di popcash ataupun adfly dan sebagainya agar mendapatkan hasil untuk membeli beberapa bahan yang di tujukan untuk membangun sebuah website yang sekarang saya gunakan ini. Beberapa cara untuk mendapatkan apa yang kita mau tetapi kita tidak mau mengeluarkan seperakpun untuk membangun sebuah website memang ada beberapa caranya, Setiap perjalanan memang susah tetapi tergantung diri kita menyikapinya.

Contoh: 
Saya mempunyai 2 blog sampah tujuan nya hanya untuk mendapatkan 10$ dalam 2 bulan untuk membeli domain, Sementara harga domain .com harga pasaran nya yaitu $8 Hingga 12$. Nah, Bagaimana kita bisa mendapatkan domain, template dan lain nya yang ingin kita dapatkan tetapi kita tidak mempunyai uang untuk membelinya?

Memang tidak mudah dan cukup rumit untuk di lakukan, Kamu harus memiliki sebuah blog download dan di pasang short url atau pop up yang memang benar benar membayar seperti adfly popcash ouo io dan lain nya.

Pengalaman Pribadi mendapatkan domain .com
Dulu saya membeli domain ini dari hasil blog gado gado yang berisikan artikel tutorial dan download, saya tautkan dengan short url dan popup seperti adfly dan popcash, lalu saya diamkan selama 3 bulan agar hasilnya dapat terlihat, saya withdraw ke paypal hasil selama 3 bulan adalah 10$ hingga 15$, Cukup banyak bukan? dari pada tidak melakukanya sama sekali? 

Untuk mendapatkan sebuah template premium saya mencari-mencari template yang saya inginkan seperti Simplfy, arlina design, Evo Magz dan lainya, Kamu dapat menggunakan keywoard agar cepat mendapatkan sebuah template yang kamu inginkan, Contoh nya seperti " Download Template Simplfy 2 Premium Gratis ", Atau jika anda menginginkan Tempalate yang di gunakan orang lain contohnya yang di gunakan oleh saya, anda dapat menggunakan Page view Source lalu melihat Name Template dan author Seperti di bawah ini:
Cara Mencari Keywoard untuk Mencari Template yang di inginkan
Gunakan itu sebagai Keywoard untuk mencari Template yang anda inginkan, jika tidak ada, kamu bisa mencarinya lewat teman-teman anda di komunitas blogger, Mereka pasti akan memberikanya. Jadi intinya apa yang kita inginkan dan susah di dapatkan bisa kita dapatkan dengan cara mencari informasi terlebih dahulu sebelum bertindak, Banyak orang yang berbicara semua harus menggunakan uang.

Memang benar tetapi uang itu bisa di dapatkan dengan cara sederhana seperti yang saya sampaikan tadi, Melakukan dapat uang, Dari pada tidak melakukanya sama sekali, Jika menurut kamu cara saya itu ribet, Mungkin kamu bisa membeli dengan cara yang praktis.

Mohon maaf jika ada salah dalah pengucapan kata, Semoga bermanfaat tips trick dari saya yang ga jelas ini, Jika masih kebingungan kamu dapat mengirimkan jawaban di Kolom Komentar, Mungkin saya akan membantu hingga tuntas, Terimakasih.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bisnis Online,Tips Blogging,tutorial
close