Review Layanan Hosting dan Domain Exabytes Indonesia


Sebelumnya kita Review Layanan Hosting dan Domain Exabytes Indonesia, mari kita fahami Apa itu Hosting. secara garis besar, hosting adalah tempat penyimpanan, bila di analogikan hosting itu seperti sebidang tanah. ditanah itu nanti kita kan mendirikan sebuah bangunan yang dinamakan dengan website. kemudian apakanh itu domain?, domain adalah nama unik pengganti IP yang berfungsi untuk mengidentifikasi web server atau email server di jaringan komputer maupun di internet. domain itu lebih mudah difahami dengan sebuah alamat dari bangunan (website) yang akan kita bangun di hosting (lahan/tanah).




Membahas tentang Review Layanan Hosting dan Domain Exabytes Indonesia, silahkan dibaca kembali di post sebelumnya yakni bagaimana cara memilih tempat hosting yang berkualitas.

Exabytes Indonesia adalah Perusahaan layanan hosting di indonesia untuk website dan E-Commerce yang dibangun dengan dasar prinsip memberikan kualitas hosting terbaik bagi para penggunanya. Exabytes Indonesia beralamat di Cyber 2 Tower, Lantai 30, JL. HR Rasuna Said X5, No. 13, Jakarta Selatan, RT.7/RW.2, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia.

Produk yang disediakan oleh Exabytes Indonesia adalah:

  • Domain (Domain, Domain .Id, Whois Id Protection)
  • Web Hosting (Reseller Web Hosting, Web Hosting untuk UKM, Hosting E-Commerce dan Migrasi Hosting ke Exabytes)
  • Server (VPS SSD dan Windows VPS SSD)
  • Web Security ( Sertifikat SSL dan Website Scanner)
  • Email Hosting





Spesifikasi tempat hosting yang berkualitas salah satunya adalah :

  1. Bantuan teknis 24 Jam, Exabytes Indonesia telah memenuhi kriteria tersebut, coba kita bayangkan saja, jika website kita sedang ada masalah, seperti tidak dapat diakses, kita bisa apa? nah, itu lah kegunaan Bantuan teknis, sehingga pelanggan dapat terlayani dan terselesaikan masalahnya. tidak hanya itu pelanggan juga dapat merasakan keramahan costumer dan juga costumer memastikan bahwa website telah benar-benar berjalan normal (tidak ada masalah).
  2. Unggul dan Aman, Para pelanggan pasti sangat mengharapakan keamanan websitenya, yakni dengan memilih tempat hosting yang sudah benar-benar terjamin, Exabytes Indonesia Memberikan itu, Loyal dan Beritegritas sejak tahun 2001.
  3. Mengembangkan UKM, Banyak sekali para UKM di indonesia khususnya kesulitan dalam menawarkan barang/jasanya ke dunia luas dan hanya berdikari di lokasi sekitarnya saja, Exabytes Indonesia memberikan sebuah program pengembangan UKM di indonesia dengan Program Grow Exabytes, dimana para UKM diberikan Domain secara cuma-cuma, yang pastinya dengan syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan oleh Exabytes Indonesia.
  4. Gratis DNS Management, bagi kamu yang masih berusaha merintis usaha online dengan cara blogging, Exabytes Indonesia memberikan setting DNS Management setiap Pembelian Domain.
  5. Server dan Jaringan yang cepat, kenyamanan konsumen terhadap kualitas produk hosting yang ditawarkan, seperti kecepatan website  ketika di akses  dan penyaringan SPAM atau Virus adalah salah satu kelebihan dari Exabytes Indonesia.
  6. Jutaan Fitur dan Layanan Berskalabilitas, dengan adanya layanan tersebut maka kamu nggak usah ragu lagi karena pertumbuhan bisnis kita bisa dipantau setiap saat serta mudahnya menambah fitur sesuai dengan kebutuhan bisnis.
  7. Harga yang bersaing dan gratis uang kembali, tahukah kamu, tidak sedikit tempat hosting yang menawarkan harga yang tinggi dengan kualitas yang professional?? di Exabytes Indonesia kamu bisa dapatkan kualitas yang professional dengan harga yang bersaing. dan apabila kulalitas yang diberikan Exabytes Indonesia kurang memuaskan, maka akan ada garansi uang kembali.
  8. Aktivasi Akun Cepat, dengan layanan registrasi cepat, Exabytes Indonesia memastikan pelanggan dapat memproses dan membuat websitenya tanpa harus menunggu lama.
  9. Gratis Backup harian (14day saving), dengan backup harian maka kamu nggak perlu khawatir kehilangan file-file website kamu ketika di hack, terhapus, dan lain-lain. Exabytes Indonesia memberikan layanan backup harian.
Exabytes Indonesia tidak diragukan lagi untuk kualitasnya, tidak hanya itu Program IWA ( Indonesia Website Awards) yakni Ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM)  Digital di Indonesia , blogger juga masuk kategori ya, kamu bisa daftarkan website kamu di IWA, dimana nanti usaha kamu akan dipublikasikan dan diperkenalkan, sehingga mudah dikenali banyak orang dan diberikan sertifikat penghargaan.

seperti yang telah admin sebutkan Exabytes Indonesia juga membuat Program Grow Exabytes yang difungsikan untuk para UKM, sehingga UKM tidak perlu mengeluarkan biaya  untuk membeli Domain sendiri. eksistensi Domain yang diberikan yakni .NET. untuk mempelajarinya silahkan baca artikel selanjutnya tentang Cara Mendaftar di Program Grow Exabytes Indonesia. 

Itulah sedikit Review Belajar Ngehosting tentang Layanan Hosting dan Domain di Exabytes Indonesia, semoga bermanfaat.

jika menurut rekan-rekan Artikel ini bermanfaat silahkan Share dan Subscribe , Terima kasih...




Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Hosting dan Domain
close