Cara membuat kartu sakti telkomsel 100%work

we are science of glory and save the world




  –  hai teman teman science of glory pada postingan postingan sebelumnya yang masuk kategori Telkomsel kami selalu memberikan info paket internet murah. Myulai dari paket Super Kuota, Paket internet Rame. dan paket murah kartu As. Padahal paket internet murah Telkomsel tersebut hanya bisa dirasakan bagi para pengguna kartu sakti telkomsel. Jadi rasanya tidak berimbang jika kami tidak memberikan info mengenai cara membuat kartu sakti telkomsel.
 Bagi para pengguna yang sudah memiliki kartu telkomsel mungkin memang sudah tak membutuhkannya lagi, namun bagi yang belum ,memiliki kartu sakti telkomsel tentu saja sangat berguna. Agar mereka bisa merasakan paket telkomsel murah Sebab selama ini mereka hanya mendengar dan melihat orang orang kok bisa ya daftar paket internet telkomsel dengan murah, padahal mereka tidak menemukan paket internet murah di menu *363#.
Agar adil, dan bisa merasakan paket *363# murah, maka tak ada jalan lain selain membuat kartu sakti telkomsel. Sebenanrnya di Bukalapak atau tokopedia sudah banyak yang menjual kartu sakti Telkomsel, bahkan mungkin di konter konter juga sudah ada. hanya saja, untuk membeli Kartu Sakti telkomsel ini harus merogoh kocrek yang cukup banyak. Pasalnya harga kartu sakti telkomsel dijual mulai dari Rp. 200 ribu hingga Rp. 350 ribu. Hemm cukup mahal bukan? bisa untuk membeli paket internet selama 6 bulan. Oleh sebab itu kali ini kuotadata akan memberikan tutorial bagaimana cara buat kartu sakti telkomsel gratis.


Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel

  • Siapkan handphone dengan kartu telkomsel yang terpasang di dalamnya, terserah kartu apa saja.
  • Setelah itu kita berburu kartu sakti telkomsel, caranya jalan-jalan ke konter dan cari perdana Simpati/Kartu As baru
  • Jangan dibeli dulu, tapi lihat nomer perdana tersebut.
  • Selanjutnya kita cek apakah kartu tersebut merupakan kartu sakti telkomsel atau bukan.
  • Cara mengecek kartu telkomsel adalah dengan mengetik *369# pada hp yang telah kita siapkan tadi
  • Selanjutnya pilih nomer 2 Jual Pulsa Internet
  • Kemudian isi nomer perdana yang akan kita cek tadi
  • Jika muncul daftar  paket internet super murah
  • maka bisa dipastikan nomer tersebut merupakan kartu sakti telkomsel
  • Jika bukan maka bukan kartu sakti Telkomsel
Cara di atas adalah cara mengecek kartu sakti telkomsel atau bukan, jika diminta PIN langsung tutup saja. Intinya jika muncul paket internet super kuota saat kita akses *369*2# dan memasukkan nomer target, maka nomer tersebut merupakan kartu sakti. Silakan dibeli, namun untuk membeli paketnya silakan beli di konter tersebut dengan menyebutkan beli data MKIOS *369#.
Itulah cara membuat kartu Sakti Telkomsel terbaru 2017, cukup mudah bukan? dengan cara ini kita bisa mendapatkan paket internet murah telkomsel, tanpa harus membeli kartu sakti yang harganya sangat mahal. Kalau bisa buat kartu sakti sendiri kenapa harus beli?
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
tips and trik
close