begini alat yang digunakan siswa di China untuk mencurangi ujian masuk perguruan tinggi di china

we are science of glory and save the world
 http://scienceofglory.blogspot.co.id



selamat membaca kawan science of glory yang sedang berbahagia
saya disini akan sedikit share tentang hal yang saya baca di berita harian cina tentang kecurangan siswa dalam menghadapi ujian masuk perguruan tinggi di cina jangan dicontoh ya kawan teknologinya boleh di contoh tapi curangnya jangan di contoh.....

semua yang baik jika dimanfaatkan oleh orang yang berniat jahat pasti teknologgi tersebut menjadi buruk juga, begini Alat-alat yang digunakan siswa di China untuk mencurangi soal ujian.
 Sejumlah perangkat yang digunakan siswa di China sebagai alat bantu untuk mencurangi mengerjakan soal ujian masuk perguruan tinggi ditampilkan dalam jumpa pers oleh Biro Manajemen Radio Shanxi di Taiyuan, Shanxi, China.

Seorang wanita memegang sepasang earphone saat ditampilkan dalam jumpa pers oleh Biro Manajemen Radio Shanxi di Taiyuan, Shanxi, China. Pihak berwenang Tiongkok meliris sejumlah alat yang digunakan siswa di China sebagai alat bantu untuk mencurangi mengerjakan soal ujian masuk ke perguruan tinggi nasional. Alat yang dikenal dengan nama "gaokao ini diperlihatkan ke publik setelah bertahun-tahun disita oleh pihak berwenang di China.
mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan hasil analisa saya di berbagai refrensi kemarin
semoga bermanfaat dan menjadi baik di masyarakat

sekian dan terima kasih
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
technology
close