rahasia dari haarp project bluebleam di alaska

we are science of glory and save the world


HAARP" dialihkan ke sini. Untuk paket live CD / DVD oleh Muse dinamai sesuai proyek, lihat HAARP (album). Untuk band ini, lihat The HAARP Machine. Untuk topik pada umumnya, lihat pemanas ionosfer.Stasiun Penelitian Riset Auroral Frekuensi Tinggi Aktif Pemandangan udara dari situs HAARP, melihat ke arah Gunung Sanford, Alaska Didirikan tahun 1993 Bidang penelitianIonosfirLokasi Gakona, Alaska, Amerika SerikatAgen operasiUniversitas Alaska FairbanksProgram Penelitian Auroral Frekuensi Tinggi (HAARP) adalah sebuah program penelitian ionosfer yang didanai bersama oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut Amerika Serikat, Universitas Alaska Fairbanks, dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA), dirancang dan dibangun Oleh BAE Advanced Technologies (BAEAT).Tujuannya adalah untuk menganalisis ionosfer dan menyelidiki potensi pengembangan teknologi peningkatan ionosfer untuk komunikasi dan pengawasan radio. [2] Program HAARP mengoperasikan fasilitas sub-Arktik utama, yang diberi nama HAARP Research Station, di sebuah lokasi milik Angkatan Udara di dekat Gakona, Alaska.Instrumen yang paling menonjol di HAARP Station adalah Irianospheric Research Instrument (IRI), sebuah fasilitas pemancar frekuensi radio berdaya tinggi yang beroperasi di pita frekuensi tinggi (HF). IRI digunakan untuk sementara menggairahkan area ionosfer yang terbatas. Instrumen lain, seperti radar VHF dan UHF, magnetometer fluxgate, digisonde (perangkat terdengar ionosfer), dan magnetometer induksi, digunakan untuk mempelajari proses fisik yang terjadi di wilayah yang tereksitasi.Bekerja di Stasiun HAARP dimulai pada tahun 1993. IRI yang bekerja saat ini selesai pada tahun 2007, dan kontraktor utamanya adalah BAE Systems Advanced Technologies. Pada tahun 2008, HAARP telah mengeluarkan sekitar $ 250 juta untuk konstruksi dan biaya operasi yang didanai pajak. Dilaporkan untuk sementara ditutup pada Mei 2013, menunggu perubahan kontraktor. Pada bulan Mei 2014, diumumkan bahwa program HAARP akan ditutup secara permanen di akhir tahun. Kepemilikan fasilitas dan peralatannya dipindahkan ke University of Alaska Fairbanks pada pertengahan Agustus 2015.

 HAARP adalah target teori konspirasi, yang mengklaim bahwa ia mampu "membuat senjata" cuaca. Para komentator dan ilmuwan mengatakan bahwa pendukung teori ini "kurang informasi", karena klaim yang diajukan maju dengan baik di luar kemampuan fasilitas, jika bukan lingkup sains alami. 
 Wawasan yang diperoleh di HAARP akan memungkinkan para ilmuwan untuk mengembangkan metode untuk mengurangi dampak ini untuk meningkatkan keandalan atau kinerja sistem komunikasi dan navigasi yang memiliki jangkauan luas baik penggunaan sipil dan militer, seperti peningkatan akurasi navigasi GPS dan kemajuan di Penelitian dan aplikasi bawah laut dan bawah tanah. Hal ini dapat menyebabkan metode perbaikan untuk komunikasi kapal selam atau kemampuan untuk secara jarak jauh merasakan dan memetakan kandungan mineral permukaan bawah terestrial, dan mungkin kompleks bawah tanah, daerah atau negara, antara lain. Fasilitas saat ini tidak memiliki jangkauan untuk digunakan di wilayah seperti minyak kaya Timur Tengah, menurut salah satu peneliti yang terlibat, namun teknologinya dapat dipasang di platform mobile.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
militer
close