Apa yang dimaksud dengan website?


sebelumnya kita sudah membahas tentang Apa itu Hosting? dan Apa itu Domain?, maka kali ini kita akan membahas tentang Apa itu Website?
Mungkin kamu sudah sering mendengar jika kamu sering menggandrungi dunia internet ataupun yang aktif di sosial media. namun tidak sedikit yang masih bingung dengan website. maka di artikel ini admin akan berbagi sedikit informasi dan ilmu supaya kita dapat sama-sama memahami tentang website.
  • Apa itu Website?
Jadi kalau kita sebelumnya sudah membahas tentang Hosting dan Domain yang di ibaratkan sebagai Tanah dan Alamatnya, maka  kali ini kita akan membahas tentang website. website ibaratkan sebagai bangunan atau rumah. apa fungsi website sebagai rumah, dirumah itu ada banyak sekali pemandangan, dari tamannya, pagarnya, kolam renang, taman bermain, sedangkan didalam rumahnya ada banyak sekali isinya, seperti berbagai macam perabot-perabot rumah tangga. kalau di ibaratkan sebagai ruko tempat berjualan, maka bisa kita gambarkan bahwa website itu thema dari tujuan pembuat rumah/bangunan/ruko tersebut.
jadi website itu adalah bangunan yang digunakan untuk tujuan tertentu supaya dapat menghasilkan sesuatu bagi yang memiliki bangunan tersebut. jika dalam website penjualan, supaya pengunjung tertarik mampir di toko/ruko kita.
sudah jelas bukan apa itu website?? sekian dulu artikel kita, semoga bermanfaat ...:)


Silahkan Subscribe  dan Share jika menurut teman-teman artikel ini bermanfaat... :)
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Internet
close