Review Layanan Hosting dan Domain di Jagoan Hosting


Sebelumnya kita Review Layanan Hosting dan Domain Jagoan Hosting , mari kita fahami Apa itu Hosting. secara garis besar, hosting adalah tempat penyimpanan, bila di analogikan hosting itu seperti sebidang tanah. ditanah itu nanti kita kan mendirikan sebuah bangunan yang dinamakan dengan website. kemudian apakah itu domain?, domain adalah nama unik pengganti IP yang berfungsi untuk mengidentifikasi web server atau email server di jaringan komputer maupun di internet. domain itu lebih mudah difahami dengan sebuah alamat dari bangunan (website) yang akan kita bangun di hosting (lahan/tanah).


Membahas tentang Review Layanan Hosting dan Domain di Jagoan Hosting, silahkan dibaca kembali di post sebelumnya yakni bagaimana cara memilih tempat hosting yang berkualitas.

Jagoan Hosting Merupakan bagian dari PT Beon Intermedia di bidang penyedia layanan WebHosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling Jago tetapi tetap dengan harga webhosting murah. yang terlah berpengalaman sejak tahun 2007 silam, Jagoan Hosting lahir dari pengalaman rumit , dari perangkat yang sederhana sampai yang rumit. jagoan hosting hadir dengan pengalaman, hingga kini jagoan hosting memberikan produk terbaiknya.


Jagoan Hosting beralamat di Jl. MT Haryono No. 1 Blok C4 / Malang, Indonesia.
Produk yang disediakan oleh Jagoan Hosting adalah:
  1. Jaminan Uptime dan Uang Kembali, Jagoan hosting hadir dengan komitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan. garansi uang kembali akan diberlakukan jika layanan tidak sesuai dengan deskripsi.
  2. Infrastruktur Network kelas 1,  jagoan hosting memastikan agar website dapat dikoneksikan dengan cepat dan koneksi internasional dengan menggunakan kabel laut secara multihoming ke multiple tier-1 Upstreaming ke seluruh dunia.
  3. Server dengan Hardware-Hardware terbaik di Dunia, Server yang digunakan oleh jagoan hosting adalah SUPERMICRO dan menggunakan Intel Xeon yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur standart pada umumnya.
  4. Software Control Panel Hosting yang Handal dan Mudah digunakan, setiap pelanggan menginginkan kemudahan dalam mengelola websitenya, maka jagoan hosting memberikan layanan CPANEL yang mudah diakses.
  5. Teknisi Bersertifikat Internasional untuk memastikan Stabilitas Website, jika ada layanan hosting yang cepat dan handal, maka bisa dipastikan memiliki teknisi yang handal pulan, begitu juga jagoan hosting, agar dapat memastikan website kamu tetap stabil.
  6. Server yang adil dalam pembagian, dengan pembagian resource yang adil, maka dipastikan pelanggan satu dan pelanggan yang lainnya tidak pernah terganggu dengan kecepatan atau masalah pada websitenya, karena jagoan hosting telah membaginya dengan adil.
  7. Webserver dengan Fitur Web Akselerator Terbaik, jika website kamu sering mengupload gambar dengan kualitas besar atau CSS, FULL AJAX atau Javascript, di jagoan hosting website kamu akan stabil karena adanya web Akselerator yang mempunya kecepatan 50% lebih cepat dari web hosting biasa.
  8. Teknologi Ramah Lingkungan , jagoan hosting sangat peduli dengan lingkungan karena manusia yang juga hidup didalamnya. Oleh karena itu jagoan hosting menggunakan power supply dengan lisensi 80 PLUS PLATINUM yang dapat menghemat energi sebesar 92%. Ini artinya kamu ikut menyelamatkan 1 pohon pada setiap layanan yang kamu gunakan.
Itulah review dari Belajar Ngehosting tentang  Layanan Hosting dan Domain di Jagoan Hosting, semoga bermanfaat... :)
Silahkan Subscribe  dan Share jika menurut teman-teman artikel ini bermanfaat... :)
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Hosting dan Domain
close