Review Layanan Hosting dan Domain di Niagahoster



Sebelumnya kita Review Layanan Hosting dan Domain Niagahoster , mari kita fahami Apa itu Hosting. secara garis besar, hosting adalah tempat penyimpanan, bila di analogikan hosting itu seperti sebidang tanah. ditanah itu nanti kita kan mendirikan sebuah bangunan yang dinamakan dengan website. kemudian apakah itu domain?, domain adalah nama unik pengganti IP yang berfungsi untuk mengidentifikasi web server atau email server di jaringan komputer maupun di internet. domain itu lebih mudah difahami dengan sebuah alamat dari bangunan (website) yang akan kita bangun di hosting (lahan/tanah).


Membahas tentang Review Layanan Hosting dan Domain Niagahoster, silahkan dibaca kembali di post sebelumnya yakni bagaimana cara memilih tempat hosting yang berkualitas.

Niagahoster adalah Perusahaan layanan hosting (PT. WEB MEDIA TECHNOLOGY INDONESIA) di indonesia yang menawarkan Hosting Unlimited dengan CPANEL dan server Indonesia, yang menggunakan data center tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia, serta menjamin kualtias Uptime dan Peforma yang cepat.

Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group yakni sebuah perusahaan server hosting internasional yang menangani lebih dari 500 Server dunia. nigahoster memberikan layanan kredibilitas untuk bisnis kamu.


Niagahoster beralamat di Jalan Selokan Mataram Monjali MT I/304, RT 019 RW 042, Dusun Karangjati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia.

Produk yang disediakan oleh Niagahoster adalah:
  1. Menyediakan layanan hosting yang unlimited, dengan hosting unlimited, kamu tidak usah khawatir untuk kehabisan space hosting, selain unlimited ternyata harga web hosting di niagahoster sangat terjangkau, sehingga memungkin para UKM untuk dapat memesan web hosting dengan budget yang relatif murah.
  2. Costumer support 24 jam, dengan layanan support 24 jam, sangat membantu kamu ketika ada permasahan mendadat pada waktu atau jam tertentu, kamu nggak usah khawatir, karena kamu akan dilayani hingga permasalahan kamu selesai.
  3. Harga yang lebih murah dari layanan hosting yang lain, secara pribadi admin masih berlangganan dengan niagahoster sudah masuk tahun ke 3, dengan harga yang sangat terjangkau, dengan harga terjangkau Niagahoster tidak pernah kehilangan kualitas.
  4. Memberikan fitur VPS, ketika  Web Hosting kamu membutuhkan resource yang besar, maka niagahoster memberikan pilihan dengan fitur VPS (Private Virtual Server), memungkin kamu untuk memiliki space yang lebih besar dari shared hosting.
  5. Kecepatan website stabil, Peforma website di niagahoster sangat memuaskan, karena kecepatan website yang di ungguli server yang sangat memadai.
  6. Harga domain yang relatif murah, selain web hosting, niagahoster juga menawarkan harga domain yang lebih murah, tidak perlu takut merogoh kocek yang dalam untuk membeli domain di niagahoster.
  7. Fitur terus berkembang, Fitur di niagahoster terus berkembang, contohnya pada tahun pertama saya belum menemukan aplikasi backup di CPANEL tetapi sekarang sudah dilengkapi dengan system backup dan restore.
  8. Banyak diskon setiap hari besar, rajin-rajinlah lihat kalender dan lihat tanggal merahnya, kemudian cek ke web niagahoster.
Demikianlah review Layanan Hosting dan Domain di Niagahoster semoga bermanfaat :)
Silahkan Subscribe  dan Share jika menurut teman-teman artikel ini bermanfaat... :)
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Hosting dan Domain
close