Keuntungan memiliki Website Bisnis


Memiliki sebuah usaha adalah hal yang sangat di impikan bagi  sebagian pencinta enterpreneur, karena selain membuat kita mandiri dan berpeluang berpenghasilan besar dengan ide yang kita punya, itu juga akan membuat kita semakin banyak belajar dengan hal-hal baru, terutama tentang strategi pemasaran barang/jasa yang kita miliki.

Tidak sedikit para enterpreneur mengahabiskan uang untuk memasarkan barang/jasa yang ia miliki, dan waktu akan terbuang dengan hal yang sifatnya masih manual marketing, yakni dengan Brosur/spanduk dan lain-lain.




Website adalah sebuah brosur promosi yang sangat murah dan berjangka waktu yang lama, kita bisa menghemat waktu untuk memasarkan barang/jasa yang kita miliki dengan cara yang sangat mudah.
berikut ini adalah Keuntungan Memiliki Website Bisnis untuk usaha kamu....

  1. Berfikir Global / Luas
    Dengan banyak nya populasi manusia yang menggunakan internet lebih dari 2 Milyar orang di dunia, dan para pengguna internet menghabiskan waktu 16 jam perbulan dan 32 jam di Amerika Serikat. sedangkan pencarian di google sampai 4,7 Milyar setiap harinya. dengan kamu memiliki website, kamu bisa promo dan menjual apa saja dari mulai produk, jasa, keahlian, ide dan atau bahkan pesona diri. pilihlah nama web yang sesuai dan berilah peluang untuk dunia agar mudah mengenal kamu lebih dekat denga website.
  2. Biaya Lebih Efektif
    kamu tidak perlu menyewa tempat yang membuat modal dan waktu kamu habis, kamu juga nggak perlu jualan dengan mendatangi costumer kamu satu persatu / door to door. ada cara lain yang efektif, yapp dengan memilki website kamu bisa menghemat biaya dan waktu sekaligus, bahkan kamu bisa mengontrol bisnis kamu kapan saja dan dimana saja.
  3. Satu Wadah untuk semua
    dengan memiliki website, kamu bisa memperlihatkan semua produk kamu sekaligus dan semua informasi yang costumer kamu bututhkan yakni dalam 1 wadah yakni sebuah website milik kamu.
  4. Memudahkan Alur Informasi
    dengan website semua orang jadi lebih tahu tentang detil produk usaha kamu, dengan kemudahan costumer memesan produk kamu dari mana saja dan kamu bisa menerima informasi dari costumer dari website kamu setiap saat.
  5. kesempatan untuk mendapatkan Investor
    dengan memilik website sendiri, kamu mempunyai kredibilitas tinggi dan berpeluang bekerjasama dengan investor atau perusahaan besar, dengan memberikan kesan dengan produk/jasa usaha yang kamu miliki.

Silahkan Subscribe dan Share jika menurut teman-teman artikel ini bermanfaat... :)
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bisnis
close