Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan Cara Sederhana

Cara dapat uang di internet dengan cara sederhana

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Siapa yang tidak ingin mendapatkan penghasilan tanpa harus pergi kekantor dan menghabiskan waktu untuk bekerja diluar rumah? Tapi jika tidak kerja maka tidak akan memiliki penghasilan.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap orang yang sudah cukup umur, sudah siap berkeluarga maupun yang sudah berkeluarga haruslah bekerja menghasilkan uang agar dapat memenuhi kebutuhannya. Jika kamu hanya menganggu dan belum memiliki pekerjaan itu akan menjadi hal yang sulit karena walaubagaimanapun kamu tetap membutuhkan uang untuk membiayai hidup apalagi jika kamu sudah merasa ingin mandiri pasti malu untuk meminta uang kepada orangtua.

Kamu pasti tidak ingin hanya menganggur saja dan menanti pekerjaan atau menunggu surat lamaran yang kamu aply dikantor/ perusahaan untuk diterima, Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan sebagai pekerjaan sambilan, sambil menunggu lamaran pekerjaan kamu diterima salah satunya dengan cara bekerja diinternet.

Kamu bisa memulai dengan mencari uang diinternet sehingga kamu bisa menghasilkan uang tambahan sembari menganggur. Walaupun terkadang jumlah uang yang akan kamu dapatkan dari internet tidaklah sama besar dengan penghasilan yang akan kamu dapatkn jika bekerja disuatu perusahaan. Meskipun begitu, terkadang malahan jumlah penghasilan yang bisa kamu hasilkan lebih besar dibandingkan kamu bekerja di perusahaan atau kantor.

Kenapa bisa begitu? Bagaimana Caranya?
Tentu saja bisa tapi tentu saja harus dengan usaha, kesungguhan dalam menekuninya.
Adapun cara mendapatkan uang dari internet ini yaitu:

Menjadi seorang Blogger

Menjadi Seorang Blogger

Blogger merupakan suatu layanan aplikasi yang dipublikasikan oleh pyra labs, pada tahun 2003 google mengakuisisikan bloger dengan blogspot.com sebagai subdomainnya.
Disisi lain blogger dapat diartikan sebagai orang yang memiliki blog di internet lalu dia sering mengupdate artikel atau tulisan  didalam blognya tersebut.

Agar dapat menjadi seorang blogger tentu saja kamu harus gemar menulis artikel dan artikel kamu tersebut juga bermnfaat untuk orang lain. Lalu bagaimana memulai untuk menjadi seorang blogger?

Adapun cara untuk menjadi seorang blogger yaitu:
  • Kamu harus memiliki blog
  • Mengupdate artikel blog kamu secara rutin
  • Bersungguh-sungguh dalam menulis blog kamu tersebut
Lalu bagaimana caranya blog bisa menghasilkan uang? bagaimana caranya seorang blogger bisa menghasilkan uang? Nah ini yang akan kita bahas dalam artikel cara mendapatkan uang dari internet ini, Adapun caran seorang blogger menghasilkan uang yaitu dengan cara:
  1. Menjadi seorang publisher iklan di blog kita. Dengan menampilkan iklan kita akan mendapatkan uang setiap pervisitor yang mengunjungi blog kita biasanya 1000 visitor dan perklik iklan yang dilakukan oleh pengunjung, Untuk menjadi publisher iklan kamu harus mendaftarkan blog kamu ke adsense seperti google adsense, citika, adsense camp, dan lain-lainya.
  2. Menjual barang di blog kita sendiri seperti peralatan rumah tangga, kosmetik, baju dan lain-lainnya.
  3. Menjual jasa, menjual jasa seperti review produk, tempat, design dan sebagainya.
Menjadi seorang youtuber
Sama halnya dengan blogger. Yotuber juga dapat menghasilkan uang hanyasaja caranya yang berbeda. Jika blogger menghasilkan uang dengan cara menulis maka youtuber menghasilkan uang dengan cara membuat video.


jadi youtuber mendapatkan uang


Youtuber adalah orang yang membagikan video baik itu tentang kehidupannya sehari-hari, tutorial, komedi dan lain-lainnya. Bagaimana cara seorang youtuber dapat menghasilkan uang diinternet? Jika kamu melihat blogger maka kamu sama akan melihat seorang youtuber bekerja yaitu sama-sama menghasilkan uang dengan menampilkan iklan. Iklan ini didapat dari google adsense.

Adapun cara untuk mendapatkan uang dari youtube ini yaitu:
  • Kamu harus terlebih dahulu memiliki akun youtube
  • Membuat video dan mendapatkan banyak viwer maupun subscriber.
  • Selanjutnya kamu dapat memoneterisasikan video youtube kamu ke google adsense. kamu nantinya akan diarhkan untuk mendaftar ke akun google adsense.
  • Setelah google adsense kamu diterima barulah kamu dapat menampilkan iklan divideo youtube kamu tersebut.
  • Kamu akan mendapatkan uang dari setiap iklan yang tampil divideo kalian ataupun setiap klik iklan yang dilakukan oleh penonton chanel youtube kamu tersebut.
Menjadi seorang penjual jasa atau barang melalui internet
Menjadi seorang penjual jasa atau barang melalui internet ini mungkin bisa kamu barengi dengan menjadi seorang blogger. kamu juga bisa menjual barang atau jasa melalui beberapa webside seperti olx, tokopedia dan toko-toko online lainnya untuk produk berupa barang sedangkan produk berupa jasa kamu bisa bergabung di freelance.



Adapun produk jasa ini seperti penulisan artikel, pembuatan template blogger, pembuat webside dan lain-lain sebagainya.

Jadi itulah beberapa cara mendapatkan uang tanpa modalkamu bisa menjadikan internet sebagai ladang untuk menghasilkan uang selagi kamu mau untuk berusaha dan mau menekuninya.
Dibutuhkan sedikit sentuhan kreatif dalam kehidupan kamu agar dapat menghasilkn uang, sehingga kita tidak akan menjadi terlalu bergantung dengn pemerintah ataupun pihak suasta untuk dapat bekerja dengan mereka melainkan kamu dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk diri sendiri maupun untuk orang lain asal kamu benar-benar mau melakukannya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bisnis Online,tutorial
close