Robot kosmonot dengan nama FEDOR milik Rusia akan dikirim ke stasiun luar angkasa ISS

image alt : pengujan robot FEDOR dari Rusia
SCIENCE OF GLORY -hai sobat sains kembali lagi di postingan ini,saya sebagai penulis mengucap salam keharmonisan dan kedamaian alam semesta,tak lupa juga kita selaku umat beragama mengucap salam dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,dengan penuh kepercayaan saya disini akan sharing tentang robot lagi nih tapi sekarang akan membahas robot canggih dari negara yang baru baru ini melaksanakan acara besa yaitu piala dunia yaitu Rusia.

Artikel terkait

Robot-android Fedor milik Rusia pada tahun 2024 mendatang akan dikirim ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) untuk misi keantariksaan. Ia akan menjadi asisten pilot, kata Izvestia di Foundation for Advanced Studies (FPI).

"Robot Fedor yang direvisi dan sudah melalui berbagai pengujian kini dapat mengambil bagian dalam semua tiga tes penerbangan yang dilakukan. Pada saat yang bersamaan, sumber daya robot-kosmonot dirancang untuk lima penerbangan yang akan datang", - menurut kepala proyek FPI" Penyelamat "Sergei Hurs.


image alt : pengujian malam
Sehubungan dengan rencana yang dilakukan oleh tim pengembang dan pemerintah untuk mengirim Fedor ke ruang angkasa pada industri roket dan teknis, mereka bercanda bahwa ia si robot FEDOR akan menjadi Pahlawan Rusia tiga kali. Biasanya gelar seperti itu diberikan kepada kosmonot untuk penerbangan pertama, dan untuk yang berikut ini mereka dianugerahi Order of Merit untuk Tanah Air atau negara mereka dengan derajat yang Robot Fyodor, atau FEDOR (Final Experimental Demonstration Object Research), dibuat oleh para insinyur dari LSM "Teknologi Android". Hal yang bisa dilakukan oleh si robot antara lain, untuk mengulang gerakan operator, mengirimkan sinyal video dan audio, dan juga mengangkat kargo yang beratnya mencapai 10 kilogram. FEDOR dapat bekerja di lingkungan ruang terbuka,cukup keren sekali ya robot ini kapan nih kita bisa buat robot seperti itu,belajar yang rajin ya generasi muda termasuk saya disini masih perlu banyak belajar.

image alt : gerakan mengangkat besi FEDOR
Pada bulan Juli dilaporkan bahwa Fyodor adalah robot pertama di dunia yang bisa duduk di tali. Keterampilan luar biasa seperti itu diperlukan untuk mengatasi kendala yang rumit, pencipta android berkata. Selain itu, ia adalah satu-satunya robot di dunia, yang mampu melihat ke atas dan ke bawah, mengangkat dan menundukkan kepalanya waw keren dan bahkan robot FEDOR bisa nyetir mobi sendiri lohh keren banget kan.

Artikel terkait

jangan lupa ikuti kami lewat email jika kalian ingin selalu menerima update informasi dari kami,mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan jika dalam penulisan dan tutur kata kami ada banyak kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,kami ucapkan banyak sekali terima kasih jangan lupa belajar teru lebih giat agar kita dan negara menjadi insan yang maju di masa depan.

Referensi :
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
berita sains
close