wow! tujuan dibalik keluarga Rothschild beramal

we are science of glory and save the world



Keluarga Rothschildadalah sebuah dinasti bankir Yahudi-Jerman di Eropa yang mendirikan berbagai bank dan institusi keuangan Eropa pada akhir abad ke-18. Lima keturunan keluarga cabang Eropa telah diangkat menjadi bangsawan Austria dan diberikan gelar baron Kekaisaran Habsburg oleh Kaisar Francis II pada tahun 1816. Keturunan lainnya dari keluarga cabang Britania diangkat menjadi bangsawan Britania Raya atas permintaan Ratu Victoria.woow mengejutkan sekali..
.menyerahkan kendali atas bank-bank mereka kepada pihak keluarga saja, sehingga memungkinkan mereka menyimpan rahasia penuh mengenai besar kekayaan mereka,permainan yang indah sekali.

rumah rothschild Waddesdon Manor di Waddesdon, Buckinghamshire, disumbangkan untuk amal oleh keluarga pada tahun 1957.
Schloss Hinterleiten, satu dari banyak istana yang dibangun dinasti Rothschild Austria. Disumbangkan untuk amal oleh keluarga pada tahun 1905.

Mayer Rothschild berhasil mempertahankan kekayaan keluarga melalui pernikahan buatan secara hati-hati, biasanya antara sepupu pertama atau kedua (sama seperti antarpernikahan kerajaan). Pada akhir abad ke-19, hampir seluruh anggota keluarga Rothschild mulai menikah dengan pihak di luar lingkaran keluarga, biasanya dengan aristokrat atau dinasti keuangan lainnya. Putra-putranya adalah:
  • Amschel Mayer Rothschild (1773–1855): Frankfurt, meninggal dunia tanpa anak, diteruskan ke Salomon dan Calmann
  • Salomon Mayer Rothschild (1774–1855): Wina
  • Nathan Mayer Rothschild (1777–1836): London
  • Calmann Mayer Rothschild (1788–1855): Napoli
  • Jakob Mayer Rothschild (1792–1868): Paris
Nama keluarga Jerman "Rothschild" diucapkan rot-shillt dalam bahasa Jerman, bukan wroth(s)-child seperti dalam bahasa Inggris. Nama keluarga "Rothschild" umum dijumpai di Jerman dan sebagian besar pemilik nama ini tidak punya hubungan sama sekali dengan keluarga ini. Selain itu, nama keluarga Jerman "Rothschild" dan "Rothchild" tidak terkait dengan nama keluarga Protestan "Rothchilds" dari Britania Raya sekian semoga bermanfaat
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
politik
close