Jasa Membuat Flat Design Logo Blog, Fav Icon dan Thumbnail Artikel Gratis

Logo Flat Design Gratis

Di Artikel kali ini, Bukan lagi tentang Tutorial, Informasi, Tips Trick SEO, Tips blogging, Tetapi saya bertujuan ingin membagikan karya yang tidak ada apa-apanya kepada kalian dengan gratis.

Membuat Logo Flat Design Gratis - Saya akan membagikan atau membuat karya yang sederhana logo flat design cocok untuk Foto Sampul, Wallpaper, Logo Blogspot, Fav icon, Foto Profil dan sebagainya. Kamu bisa mendapatkanya gratis di sini.

Apa itu Flat Design?
Flat design adalah desain dengan pendekatan minimalis yang menekankan kegunaan, dengan desain yang bersih tanpa ada bevel, bayangan, tekstur, berfokus pada tipografi, warna-warna cerah dan ilustrasi dua dimensi.

Flat Design logo ini cocok Sekali untuk Thumbnail Artikel Blog dan bisnis Online lain nya, yang dapat di jadikan sebuah hiasan Blog dengan Tampilan yang cukup unik dan kreatif, sangat bagus lagi jika template yang bagus seperti yang saya gunakan ini.

Nah, Untuk Contoh Gambar Flat Design kamu dapat melihatnya di beberapa artikel yang saya buat, Rata-rata saya memakai thumbnail buatan saya sendiri, agar lebih bagus. Jika kamu menginginkan Sebuah logo yang memang menurut kamu cocok untuk diri kamu sendiri, Kamu dapat Memesanya di Kolom Komentar Dengan Format Berikut :

  • Nama Logo dan Niche Blog ( Agar bisa memaksimalkan dengan website kamu )
  • URL Blog ( Agar bisa memaksimalkan dengan Template yang kamu gunakan )
  • Nama Anda
  • Email anda ( Tujuan dari email ini adalah untuk mengirim gambar via Email agar tidak Hancur berantakan )
  • Desain bisa anda minta sesuka hati anda, Jika saya tidak bisa, Mohon untuk mengerti, saya akan mendesain lebih baik dan sebisa saya mungkin.
Jika Persayaratan di atas sudah di penuhi, Anda dapat mengirimkan permintaan di kolom komentar, Biasanya saya akan merespon email masuk dari anda kurang lebih 1x24 Jam Lebih cepat, Mohon maaf jika ada kesalahan kata, Semoga Desain ini dapat membantu Blog anda menjadi Lebih baik lagi, Jika ada yang ingin di tanyakan, Kamu bisa tanyakan di Kolom Komentar, Terimakasih.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bisnis Online
close