Cara Mengikuti Program Grow Exabytes dari Exabytes Indonesia




Exabytes Indonesia adalah Perusahaan layanan hosting di indonesia untuk website dan E-Commerce yang dibangun dengan dasar prinsip memberikan kualitas hosting terbaik bagi para penggunanya.

Beberapa program dari Exabytes Indonesia adalah membantu para UKM yang mempunyai Produk Barang atau Jasa dalam mempromosikannya ke dunia internet.

Dalam hal inilah Exabytes Indonesia berinisiatif untuk membuat Program yang di namakan dengan Program Grow Exabytes yang mana memungkin para pengusaha kecil hingga menengah untuk memasarkan produknya di sebuah website.


Apa yang diberikan Exabytes Indonesia dalam program ini??

  1. 5 Akun Email Gratis
    Exabytes Indonesia Memberikan 5 Akun Email Gratis yang dapat dikelola melalui sebuah CPANEL.
  2. Domain .NET
    Tidak hanya akun Email, Exabytes Indonesia juga memberikan domain cuma-cuma untuk para pengusaha kecil hingga menengah. dengan domain ini, para pengusaha dapat membuat websitenya melalui beberapa fasilitas, seperti Blogger salah satunya. UKM dapat membuat website usahanya di Blogger dengan cara mengarahkan blogger ke domain khusus.
  3. Layanan Bantuan 24 Jam
    Para pengusaha kecil dan menengah tidak hanya diberikan Akun Email dan Domain saja, namun juga Support bantuan 24 Jam. bagi kamu para pengusaha yang berminat mengikuti program ini, kalian akan dipandu sampai proses benar-benar selesai.
Sangat Menguntungkan kan?? walaupun program ini hanya 1 tahun, tapi program ini telah membantu para pengusaha UKM khususnya untuk mengembangkan serta memperkenalkan produk yang mereka miliki kedunia luas yakni internet.

Apa saja syarat mengikuti Program ini??

Memang semua tidak cuma-cuma diberikan, hanya beberapa pengusaha UKM tertentu sajalah yang dapat ikut dalam program ini.

  1. Mempunyai Fanpage facebook / blogspot / E-Commerce Profil yang aktif sebelum tanggal 1 January 2017
    Bagi pengusaha kecil dan Menengah, kamu harus mempunyai Fanpage face yang membuktikan kalau kamu benar usaha yang bersemangat dalam mengembangkan usahanya, atau blog yang masih bereksistensi .blogspot.com atau E-Commerce Profil lainnyayang masih aktif sebelum tanggal 1 Januari 2017.


  1. Mengisi Informasi Usaha yang benar/valid
    dalam program grow akan disediakan sebuah form informasi untuk kamu, agar di isi dengan informasi usaha kamu dengan sebenarnya.
  2. Nama domain yang didaftarkan harus berhubungan dengan nama fanpage facebook
    untuk menghindari para pengusaha ilegal yakni yang sebenarnya mampu, tetapi mendaftakan diri di program grow, maka bisa diketahui, sehingga program grow ini benar-benar tepat sasaran.

Bagaimana cara mendaftarnya??

  1. Silahkan masuk ke halaman Exabytes Grow
  2. Pilih Daftar Sekarang
  3. Silahkan Masukkan Nama Domain usaha kamu di kolom Cek Domain yang berhubungan dengan fanpage di facebook yang kamu kelola. contoh : tokobungaonline, jualparfumbandung, martabakonline, sateonline dan lain-lain.
  4. Jika domain kamu Tersedia, pilih lah yang bereksistensi domian .NET (Gratis). kemudia klik Lanjutkan.
  5. Selanjutnya pilih jangkawaktu yang 12 Bulan dan selanjutnya Masukkan url fanpage facebook kamu dan pilih Lanjutkan.
  6. Dihalaman berikutnya pilih Lanjutkan.
  7. Setelah itu Pilih Bayar. maka otomatis kamu akan diarahkan ke halaman Form Data, dan isilah dengan benar dan centang Saya telah membaca dan setuju Term of Service.
  8. dan yang terakhir tinggal tunggu pemberitahuan saja, kalau punya kamu diterima akan ada email masuk pemberitahuan.
Silahkan Subscribe dan Share jika menurut teman-teman artikel ini bermanfaat... :)
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar : Pejalan Wisata
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bisnis,Hosting dan Domain,Internet
close